Hasil tes urine Roy Kiyoshi mengatakan Benzo positif, yang merupakan kasus setelah ditangkap oleh polisi

TRIBUNNEWS.COM – Biro Investigasi Narkoba Kepolisian Metro Jakarta Selatan menyita 21 obat psikoaktif dari pembawa acara Roy Jiqing.

Para peneliti juga mengkonfirmasi bahwa Roy Kigi mendukung obat-obatan psikotropika.

Metro Polisi Jakarta Selatan mengkonfirmasi penangkapan Polisi Metro Jakarta Selatan. Pergi ke Roy Kiyoshi di daerah Cengkareng di barat Jakarta.

Narkotika Kasat dari Vivick Tjangkung, Kepala Kepolisian Metropolitan di Jakarta Selatan, mengatakan hasil tes urin Roy menunjukkan konsumsi aktif obat-obatan psikotropika benzozoikum. (Jumat / 2020/05/08) Diunggah ke saluran YouTube KompasTV.

Baca: Roy Kiyoshi ditangkap di rumahnya, polisi menemukan bukti 21 obat psikotropika

Baca: Selama proses pencarian, seorang pengacara dipanggil di Roy Kiyoshi Obat tidur ditemukan di kamar ——- Menurut Komisaris Vivick, Roy Kiyoshi dinyatakan positif pada Jumat (8/5/2020) pada sore hari karena mengonsumsi obat benzoxazole.

“Orang-orang ini sakit jiwa, ketika kami memiliki tes urin positif untuk benzourine,” kata Vivick Tja. Pada saat yang sama, Vivik menjelaskan kondisi Roy setelah ditangkap oleh polisi.

Vivick membenarkan bahwa Roy Kiyoshi dalam kondisi baik selama inspeksi. -Tidak ada indikasi bahwa status kesehatan inang supernatural telah memburuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *