Meskipun tes urin negatif, Ridho Divine bertekad untuk curiga

TRIBUNNEWS.COM-Aktris FTV Ridho Illahi menghadapi 20 tahun penjara karena dugaan kasus narkoba. -Polisi Jakarta Barat (Kasatnarkoba), Komisaris Ronaldo Siregar (Ronaldo Siregar) diungkap Rabu (7/1/2020). Ronaldo mengatakan bahwa ancaman untuk menghukum Rido Suci didasarkan pada ketentuan tentang kepemilikan narkoba. “Oleh karena itu, untuk personel terkait, kami saat ini menerapkan Pasal 132 dan 132 dari Undang-Undang Narkotika 2009, mengancam akan menjatuhkan hukuman penjara 20 tahun. “Kata Ronaldo di Polres Jakarta Barat, Rabu (7/1/2020).

Rudho Illahi dikukuhkan sebagai tersangka dengan obat-obatan berbasis methamphetamine.

Meski hasil tes urinnya menunjukkan Ridho Illahi Itu negatif, tetapi polisi masih menunggu pemain FTV untuk hasil tes rambut. “” Untuk hasil urin, RI negatif. (Sekarang selesai) Tes masih menunggu hasilnya, “kata Ronaldo seperti dikutip Kompas.com.

Baca: Ridho Illahi — Baca: Berita Terbaru: Aktor FTV Ridho Divine Tangap menemukan Sabu di rumah karena kasus narkoba

Sebelumnya dilaporkan bahwa Ridho Illahi diduga menggunakan narkoba di rumah di daerah Cibubur-nya Dia ditangkap pada 27 Juni 2020, di Jakarta timur.

Selain melindungi Ridho Illahi, polisi juga menangkap dua orang lainnya, NT dan S.

Selama masa kepolisian, barang bukti obat-obatan sabu disita, yang terbuat dari plastik kecil dengan berat lebih dari setengah gram.

Halaman Selanjutnya

–>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *