Gisella Anastasia mengaku tidak terlalu hati-hati hari ini ketika menerima pengakuan tiket

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

JABARTA Tribunnews.com-Gisella Anastasi mengatakan dia tidak berhati-hati ketika dia disetujui oleh Tiketkekinian. .

Tidak hanya itu, Gisell dan Tyas Mirasih sekarang harus menanggapi panggilan yang diajukan oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk menerima panggilan pengadilan dan bersaksi.

“Ya, saya benar tentang” mungkin dapat memeriksa lagi di masa depan, yang jauh lebih baik daripada waktu pemeriksaan hitam dan putih, “kata Gisella Anastasia, Kamis (27/2/2020) ) Mengatakan ketika menghubungi tim media. — “Jika demikian, saya bisa benar. Jika itu yang terjadi, tidak akan ada hitam dan putih, ya, tidak masalah, jadi saya hanya perlu datang, “jelasnya. Penjara waktu-ketika tidur di Tikite Kinian, Gisele mengatakan dia tidak dibayar Gisell dan barter Tiketkekinian, bepergian ke luar negeri dengan pesawat, di kelas bisnis-Gisella telah membeli tiket di tempat ini sejak menjadi juru bicara untuk layanan tiket online , Yakinkan saya bahwa saya akan selalu mendapatkan diskon .— “Ketika saya menjadi pelanggan, saya juga membelinya. Dia menginginkan diskon, dan aku ingin membeli sesuatu darinya, “kata Gisele.

” Ya, aku tidak mengharapkannya. “Dia berkata.

Gisell dan Tyas harus hadir pada panggilan konferensi, Rabu (26/2/2020). Namun, tidak satu pun dari mereka yang dapat berpartisipasi.

Gisell mengakui bahwa dia akan mempersiapkan diri untuk hari Jumat minggu depan Dihadiri untuk bersaksi sebagai saksi Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *