Istri Tarra Budiman tidak akan panik ketika topengnya langka, dan selalu ada persediaan di rumah

Laporan oleh Apfia Tioconny Billy dari Tribunnews.com, Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Indonesia-Setelah coronavirus positif (COVID-19) muncul pada pasien Indonesia, sulit untuk menemukan alat pelindung diri seperti masker dan desinfektan tangan.

Tapi kelangkaan ini tidak mengkhawatirkan keluarga Tarra Budiman dan Gya Sadiqah yang terkenal.

Gya adalah seorang istri, dia mengatakan dia terbiasa menyediakan obat-obatan di rumah, termasuk vitamin dan masker, sehingga dia masih memiliki persediaan di rumahnya. — “” Saya dulu punya persediaan obat-obatan, vitamin, dan masker. Alhamdulillah, saya masih memiliki stok, “kata Gya saat pertemuan di pusat kota Jakarta, Rabu (3/4/2020). Pada saat yang sama, Tarra, yang lebih aktif di luar rumah, mengatakan dia masih bekerja untuk tetap sehat untuk mencegah virus. Mudah untuk menyerang. Di dalam tubuh.

Baca: Harga jual normal, topeng Ramayana Laris Manis, sekarang stok menurun -Lebih: Selebriti Ruth Stephanie Susul Akakarin (Suthul Awkarin) menyaksikan Kasus pencurian kartu kredit – “Saya sedang jalan pintas berkata:” Fungsi pertama adalah tetap sehat. Bagi saya, fungsi utama adalah kita harus sehat, “kata Tara.

Lalu, pasangan itu Aktivitas perjalanan keduanya tidak banyak berkurang. Seorang anak perempuan, karena mereka lebih bahagia daripada tinggal di tempat yang ramai seperti pusat perbelanjaan, dan tinggal di rumah .

“Aku jarang pergi ke tempat-tempat ramai atau bosan di akhir pekan. Saya biasanya melakukan ini karena sering di rumah. Jika saya pergi ke taman bermain, saya juga akan menguranginya, “kata Tara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *