Perselisihan dan pertengkaran adalah alasan perceraian Sherrin Zumi Zola. Dia telah menikah selama 8 tahun.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Nama Zumi Zola muncul kembali dalam persidangan kasus persetujuan RAPBD yang sedang berlangsung di Provinsi Jambi pada 2017-2018. Berita kali ini mengejutkan, karena Zumi Zola digugat cerai oleh istrinya Sherrin Tharia. Zumi Zola bercerai karena perselisihan dan perselisihan.

“Jika alasan untuk klaim istrinya adalah perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan terdakwa. 6/2020).

Dia mengatakan bahwa ketika pertengkaran terjadi, penggugat atau Sherrin tidak menjelaskan

Membaca: Waktu untuk bertemu Sherrin Tharia dan suaminya untuk terakhir kalinya sebelum aplikasi perceraian Zumi Zola

Membaca: Selesai perceraian Zumi Zola proses hukum Sherrin Tharia Sherrin Tharia: proses pengadilan sejak Maret, adalah Terlihat karena kurang perhatian – Cece mengatakan bahwa tidak ada alasan lain untuk menuntut Sherrin Tharia, sehingga keduanya melakukan mediasi-mediasi yang dilakukan melalui panggilan konferensi atau ditunjuk Pengacara terdakwa memiliki kekuatan khusus, dengan mempertimbangkan Zumi Zola yang berada di penjara. Seth mengatakan: “Kami tidak memiliki alasan untuk melanjutkan kasus ini, atau menyelesaikan masalah. Hanya setelah 17 Juni 2020, Panel hakim melakukan mediasi sesuai dengan aturan Mahkamah Agung No. 1 tahun 2016.

Cece Rukmana Ibrahim menyatakan bahwa Sherrin telah mendaftarkan permintaan perceraian untuk mempertahankan hubungan dekat dengan Zumi Zola mulai 26 Maret 2020. “Penggugat perceraian adalah Sherrin Tharia bint H Zulkifli Nurdin,” kata Cece.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *