Dua program IVF yang gagal, Girang Dirga dan istrinya merasa cemas selama operasi Lakoni ketiga

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan -TRIBUNNEWS.COM-Setelah gagal melewati IVF dua kali, pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tidak berhenti berusaha “memiliki bayi”.

Mereka bahkan berencana untuk mencoba ketiga kalinya. Mereka telah beraksi sejak awal 2020, meskipun mereka sengaja ditunda karena pandemi virus Coron-19.

Gilang dan Adiez menjelaskan mengapa program IVF kedua mereka gagal.

— “Itu karena janin kemarin. Masalah jantung. Jadi itu tidak ada hubungannya dengan rahimku,” kata Adiezty Fersa saat pertemuan dengan Girang Dirga. , Selasa (23 Juni 2020) di Gedung Trans TV di Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Mampang Prapatan, Jakarta selatan.

Membaca: Gilang Dirga dan istrinya menunda rencana IVF setelah pandemi virus korona

Membaca: Gilang Dirga dan istrinya diusir dari Tempat tidur dipisahkan – karena mereka merasa cinta untuk janin bayi, Adiez memilih untuk membuat kuret sehingga jika Anda memeriksa telur di masa depan, tidak akan ada masalah lagi. Program lagi.

“Jadi, dia memang melahirkan dua anak lebih awal,” katanya.

Adies mengakui bahwa usia kehamilannya sangat tinggi pada usia dua tahun. Dia berkata: “Ketika saya hamil, saya hamil dan saya tidak khawatir. Mungkin itu juga karena hormon.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *