Nagita Slavina Murka Rafathar mengabaikan Raffi Ahmad dan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal dan mengguncang “ seperti ayahnya ”

TRIBUNNEWS.COM-Nagita Slavina Emosi Rafathar tidak berlaku untuk Raffi Ahmad, jadi dia tidak ingin mengucapkan selamat tinggal dan berjabat tangan.

Abaikan Raffi dan bahkan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal kepada ayahku. — Setelah pemilik Raffi Ahmad kembali ke rumah, perubahan sikap putranya Rafathaar mengejutkannya.

• Menertawakan tindakan Maian Nagiat Slavina-nya: Aa yang arogan dari Allah

• Reaksi populer Rafathar ketika membeli jam tangan di Swiss mengejutkan pedagang Raffi Ahmad, sangat terkejut

Rafathaar, yang akan mencapai hari ulang tahun temannya, berbicara dengan Raffi Ahmad untuk pertama kalinya dan bahkan memintanya untuk mengizinkannya membeli mainan.

Raffi Ahmad tidak mendapatkan izin untuk membeli mainan, tetapi Rafah mendapat uang dari ibunya, Nagita Slavina .

Dalam video yang disebut HOLY PROMISE- Apakah Rafathar ingin menghadiri ulang tahun temannya? , Saw Nagita menyiarkan beberapa faktur Rp.50.000.

Rafathar berterima kasih padanya setelah menerima uang dari ibunya. Kemudian dia mencium ibunya, tetapi dia tidak ingin mencium ayahnya.

Bahkan, La Fatar segera pergi tanpa menyapa.

“Bagaimana kalau bersama ayahnya sekarang?” Raffi Ahmad meminta laporan Nagita di YouTube Trans TV Official Kompas.com, Selasa (3/3/2020) .- — Halaman 2 >>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *