Pengantar film Dead Man Down yang akan disiarkan di Trans TV Cinema pada pukul 11:00 malam pada hari Jumat, 6 Maret 2020 Bank Dunia

TRIBUNNEWS.COM-Dead Man Down (2013) adalah film thriller kejahatan kulit hitam Amerika yang disutradarai oleh Niels Arden Oplev dan ditulis oleh JH Wyman.

Bintang film Collin Farrell, Noomi Rapace, Dominic Cooper dan Terrence Howard dirilis pada 8 Maret 2013.

“The Dead Downer” adalah karya debut yang disutradarai oleh sutradara Niels Arden Oplev (Niels Arden Oplev). Penayangan perdana adalah “Gadis dengan Tato Naga” (2009), dan juga diproduksi oleh Nomi Ra Dibintangi Pease. Anak dan istrinya dibunuh oleh sekelompok penjahat dan kehilangan anaknya.

Untuk membalas dendam, dia menyusup ke kelompok kriminal. – Bayangan “Dead Man Down” dianggap mirip dengan film seperti Memento, “Los Angeles Confidential”, “Point Blank”, dll., Tetapi “Dead Man Down” masih belum dapat menandingi film-film ini. (1)

Membaca: Film-The Adventures of Pluto Nash (2002) -Reading: Movie-Hummingbird (Redemption) (2013) -Story Synopsis-Colin Farrell Victor adalah insinyur Hongaria.

Victor dan istri serta putranya pindah ke Amerika Serikat untuk mencari nafkah .. Mereka menyewa sebuah apartemen kecil di Amerika Serikat untuk tinggal di sana, dan Victor sedang mencari pekerjaan.

Halaman berikutnya–

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *