Wanita itu mengungkapkan detik terakhir, Erwin Prasetya, bassis pertama sebelum Dewa 19 meninggal.

Surabaya, Tribune News-Tubuh Erwin Prasetya, pemain bass pertama Diwa 19, dimakamkan di Keputih, Surabaya pada pukul 16.30, Sabtu (2/5/2020) Pemakaman Umum (TPU). WIB.

Pemakaman dilakukan dengan bantuan tiga anaknya, istri dan keluarganya. Sabtu (2 Mei 2020) .——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————: Miranda (Miranda (Miranda) mengungkapkan situasi terakhir suaminya sebelum kematiannya kali ini. Almarhum Erwin Prasetya (Erwin Prasetya) adalah orang yang paling rajin beribadah – menurut pernyataannya, suaminya tidak pernah mengeluh sakit sampai ia harus menerima perawatan intensif di rumah sakit. , Sabtu (2 Mei 2020).

Orang Owen akan diangkut ke rumah Sa Kit Asih Ciputat, Nantangerang pada Kamis malam (30/4/2020). “Dia lesu sampai napasnya mulai terengah-engah pada Jumat pagi. Setelah hari itu, saya menitikkan air mata dan terus dinyatakan meninggal oleh dokter pada pukul 05.03 WIB,” ungkapnya.

Bens Leo Erwin Prasetya (Bens Leo Erwin Prasetya) menceritakan kisah sakit perutnya. Dia memiliki riwayat sakit perut dan menceritakan kepada Bens Leo tentang kondisinya. Yang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *