Ketika Caesar Hi Teng sakit, panik dan napasnya sepertinya tercekik

Dilansir dari reporter Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-César Hito tidak ingin berada dalam kegelapan. Jika merasa tidak enak badan, ia segera menemui dokter untuk mengetahui kondisi dan penyembuhannya.

Dia dulu menderita sakit tenggorokan.

Cesar Hito panik karena napasnya seperti orang yang mati lemas. Selain itu, Indonesia terkena pandemi coronavirus (Covid-19). Untungnya, dia khawatir ini akan terjadi. Diagnosis dokter menenangkannya.

Bacaan: Felicya Angelista merayakan 7 tahun pertemuan dengan César Hito, berbagi foto surat nikah

Bacaan: 156 koronavirus positif PNS hingga 23 April 2020

“Katanya, minum teh Thailand sebelum aku Sebelumnya, dokter sedang minum teh Thailand. Saya periksa ke dokter karena lebih adil (Covid-19), “kata Cesar Hito,” katanya, Kamis (23/4/2020) .- — Sejauh ini, Hito telah sehat di rumah selama hampir sebulan setelah operasi caesar.

Dia mencoba mengurangi keinginan untuk meninggalkan rumah .

“Rumah itu sehat, tapi aku ingin melarikan diri, aku ingin keluar,” Orang-orang Fuji berkata.

Membaca: “Corona World Update”, 23 April 2020, 8:30 malam WIB: 48.000 kematian meningkat dalam satu minggu-Cesar Ridong menurunkan dirinya untuk menghindari pergi Jika dia bepergian dan terinfeksi virus korona, dia khawatir itu akan membahayakan banyak orang.

Baca: Peraturan yang melarang pulang, Bandara Soekarno-Hatta telah menangguhkan penerbangan komersial hingga Juni 2020 1.

Hito menjaga kesehatannya dengan makan dan berolahraga secara teratur di rumah. Namun, ia memiliki masalah.

“Jika saya tidak tidur terlalu buruk, saya banyak tidur. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *