Jordi Onsu masih lajang, pada usia 27, ia menantikan anak-anak Ruben Onsu Besar

Pelaporan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jordi Onsu’s sinetron dan produser film baru berusia 27 pada 12 Juni 2020. lengkungan. Namun, ternyata Jordi Onsu tidak membahas pernikahan. Jordi Onsu mengatakan pada konferensi pers akhir pekan di Geprek Bensu di wilayah Kunningan, Jakarta selatan: “Jika pernikahan adalah yang utama,” katanya. Covid-19 tidak menular

Baca: Hari ini perubahan Jabodetabek berlaku, karyawan de Bogor pergi pada hari Minggu malam

Jordi Onsu menyebutkan bahwa ia selalu sibuk, sibuk, peduli Good geprek usaa, tetapi juga merawat ketiga keponakannya, yaitu putra saudaranya, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

Karena sejauh ini, pria yang awalnya bernama Jordi Onsu Oey sangat dekat dengan Putri Onsu dengan keponakannya Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu dan Thania. – “Selama kamu bertanya pada keponakanmu, gayanya bisa seperti gadis itu,” katanya.

Baca: Bisnis ayam Geprek yang bermasalah, Jordi Onsu tidak pernah berulang tahun

Baca: Saya adalah perusahaan patungan yang didirikan oleh Geprek Bensu, mengklaim sebagai klaim Ruben Onsu, dan kemudian bisnis yang hancur

Selain itu, Jordi mengatakan bahwa jika ketiga keponakannya tumbuh dan dapat menjaga anak-anak mereka di masa depan, ia akan melepaskan identitasnya.

“Sekarang, aku ingin melepaskan Bertrand, Thalia dan Tania. Dia kemudian mengatakan bahwa paman akan meminta anak-anak untuk merawat mereka dan berubah .

” “Mereka adalah bayi yang tidak digunakan, Nanti kalau ada bayi yang kencing, “tambahnya.

Karena itu, Jordi menunjukkan bahwa dia akan fokus membantu Ruben Onsu merawat tiga anak atau keponakan. Karena itu, harap memperhatikan Ponka terlebih dahulu.

Meskipun belum menikah, Jordi Onsu sangat bersyukur telah memperoleh banyak pengalaman hidup melalui bisnisnya. Yang tidak saya setujui sekarang adalah I Am Geprek Bensu “Jika almarhum memiliki jauh sebelum waktu mereka datang, garam kehidupan akan bahagia. “Karena ini adalah kursus yang sangat mahal dan tidak ditemukan di sekolah,” kata Jordi Onsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *