Pengembangan departemen animasi, Visinema Pictures Gaet Ryan Adriandhy sebagai animator

TRIBUNNEWS.COM-Visinema Pictures mengembangkan departemen animasi sebagai varian produksinya.

Perusahaan ini didirikan oleh direktur Angga Dwimas Sasongko, dan kemudian menarik Ryan Adriandhy, animator dan ilustrator lulus dari New York Rochester Institute of Technology (RIT) pada tahun 2019. -Sangat disarankan untuk menggunakan Adriano Qalbi, kepala Konten Visinema, Ryan Adriandhy.

“Mas Adri merekomendasikan saya ke Mas Angga Sasongko. Ya, Mas, Angga mengikuti saya di jejaring sosial. Mungkin ketika dia melihat dia melihat tweet saya atau saya Dia sangat tertarik pada posting di Instagram, jadi suatu hari saya dipanggil Ryan Adriandhy dan berkata: “Saya diundang ke sini untuk membahas bagaimana efek visual Visinema-nya dianimasikan.

Baca: Memang, serial animasi The Simpsons meramalkan virus Corona? Periksa faktanya di sini!

Salah satu alasan mengapa Ryan menerima dan memasuki bagian “Visinema Pictures” karena mereka memiliki visi dan misi yang konsisten dalam pengembangan dunia animasi Indonesia.

“Animasi adalah media yang membutuhkan banyak kesabaran, waktu yang lama dan kesabaran. Kami juga memiliki kebebasan berekspresi. Yang menarik dalam animasi ini adalah bahwa kemewahan dapat mengelola teknologi sampai batas tertentu,” katanya. Jelaskan kepada Visinema bahwa meskipun tim tersebut adalah tim kecil, atau ruang lingkup proyek tidak sebesar Nussa. Tetapi ada alamat IP Visinema asli, yang tidak dapat disebutkan di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *