Pertahankan sikap Anda, idola hiasan kepala tidak akan menjadi orang lain di tempat kerja

Dilaporkan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Setelah berhasil menjadi finalis idola Indonesia pada tahun 2020, penyanyi Tiara Idol (18 tahun) menjadi penyanyi yang memasuki industri musik Indonesia. -Tiara Idol harus memulai karir di industri musik Indonesia sejak awal, dan bersaing dengan penyanyi baru dan lama yang dikenal hingga saat ini.

Tiara tidak hanya harus mempersiapkan karirnya, tetapi juga mempersiapkan karirnya. Tiara Idol di gedung Trans TV Salah satu konferensi mengatakan: “Hidup karena masalah pribadi, menggali oleh penggemar untuk informasi publik.” “Apakah saya suka atau tidak, saya harus mempersiapkan kehidupan pribadi saya, orang-orang mengenal saya.”, Senin 2020 ( 13/4/24), Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. ) – Wanita bernama Tiara Anugrah mengakui bahwa dia belajar banyak ketika dia menjadi kandidat Indonesia untuk berhala India pada tahun 2020, terutama karena dia menjadi tokoh publik.

Baca: Selama pencarian oleh Tio Pakusadewo, para agen menggunakan Gumpalan darah Hazm dan menemukan penyedot debu Sabu

Baca: Seorang penasihat hukum lama membela penangkapan aktor Tio Pakusadewo, keluarga diminta untuk menyerah kepada polisi distrik

“Bagi saya, ya, banyak orang ingin tahu Kehidupan pribadi mereka tidak akan mengejutkan saya, karena saya telah menerima peraturan tentang masalah ini, “katanya.

Namun, gadis cantik yang lahir di Jember, Jawa Timur, pada 23 September 2001 tidak ingin menjadi seseorang atau akan menarik perhatian penonton dan mempertahankan popularitasnya di industri musik.

“Saya orang pertama yang menarik, orang mengatakan saya sangat bersemangat, saya pasti akan mempertahankannya, itu berarti alhamdulillah, saya sudah memiliki orang di mata industri musik, jadi saya pertahankan, atau jika saya bisa menambahkan Lebih banyak, “jelasnya.

Baca: Simpan perangkat, karena menjadi penyanyi terkenal, Tiara Idol ingin menjadi seperti Jennie BLACKPINK

Baca: Trio ikan asin Galih Ginanjar dinyatakan bersalah 2,4 tahun , Fairuz: Terima kasih, Tuhanku

“Ya, aku akan menjadi diriku sendiri di tempat kerja,” tambahnya. — Selain itu, Tiara Idol tidak ingin menjadi pemimpin karena ia berhasil menjadi finalis untuk acara pencarian bakat Indonesia Idol, yang sejauh ini menghasilkan banyak penyanyi di Indonesia.

“Sekarang semakin banyak orang tahu sikap dan penampilan saya,” kata Tiara Idol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *