5 Tentang fakta pemakaman pemakaman Ashraf Sinclair, wahyu saat kematian dan mertua BCL

TRIBUNSTYLE.COM-Ini adalah 5 fakta setelah pemakaman Ashraf Sinclair, dari perwakilan tahun kematian hingga ibu mertua yang menyampaikan pesan emosional kepada Bunga Citra Lestari atau BCL.

Aktor dan bintang iklan Ashraf Sinclair baru saja meninggal pada hari Rabu pagi (18 Februari 2020).

Suami Buga, Citra Lestari, terakhir bernafas pada usia 40. Berita pecah bahwa Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung. Pejabat Malaysia Wan Azizah Ismail Turut menyatakan belasungkawa atas kematian suami BCL Ashraf Sinclair – setelah kematiannya, ayah anak itu akhirnya dimakamkan di pemakaman elit San Diego Hills di Karawang, Jawa Barat. Pemakaman itu diadakan setelah kedatangan keluarga Ashraf yang tinggal di Jakarta, Malaysia. .

Suasana emosional juga menambah warna pada pemakaman pria kelahiran London ini.

• Aktris utama Widyawati tidak memiliki kekuatan pendengaran BCL berharap almarhum Ashraf Sinclair (Ashraf Sinclair)

• Ashraf Sinclair (Ashraf Sinclair) ) Mati, Dik BCL mengingat kebaikan saudara iparnya dan telah membantunya menikah

• 11 tahun yang lalu menulis kepada BCL dan Ashraf Sinclair, Anne Avantie: janji kesetiaan itu benar — bukan hanya itu, ketika A Ketika tubuh Ashraf dimakamkan, rumahnya berada di daerah Pejaten Barat dan banyak rekan senegaranya berkunjung.

Mereka mengklaim telah kehilangan sosok Ashraf, yang dikenal karena senyumnya.

Kematiannya yang tiba-tiba membuat banyak selebriti berpikir bahwa kematian suaminya BCL adalah rumor. — Tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa Ashraf meninggal di paha Tuhan ketika dia masih muda.

Beberapa fakta baru terkait kematian Ashraf mulai muncul setelah prosesi pemakaman berakhir. – Tidak? — Setelah TribunStyle merangkum 5 fakta setelah pemakaman Ashraf Sinclair.

1. Perwakilan dari tahun kematian

Ketika Maia Estianty mengunjungi kediaman BCL, dia menyebutkan bahwa Ashraf memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan istrinya sebelum kematiannya.

“Setelah kembali dari idola, setelah meninggalkan (BCL) untuk membersihkan wajah saya, terus memesan mie instan .— Halaman berikutnya ==== ===>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *