Tentu berbagi kenangan dengan mendiang ibu Nunong

Report oleh Wartakotalive.com reporter Muhammad Naufal-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – sayangnya berita tersebut menyangkut keluarga Tri Retno Prayudati, atau nama keluarganya Nunan.

Karena ibunya Djuwarti (83 tahun) pergi sore ini. Almarhum meninggal karena kanker lidah.

Beberapa temannya juga menyatakan belasungkawa. Sule adalah salah satu sahabat simpatiknya. Mantan staf opera fan Java (OVJ) segera menyatakan belasungkawa kepada Nunung.

Baca: Suaminya meninggal karena Covid-19, wanita Tasikmalaya ini dinyatakan positif untuk Corona – Baca: 2 penggemar SIEP Semarang menjadi profesional untuk menjadi YouTuber, termasuk pelatih Nur yang terlupakan pada saat itu Nama

Baca: Arya Sinulingga dengan blak-blakan melepaskan peralatan medis dari praktik Mafia: Corona membuka mata kami

“Ketika saya terkejut, Minggu (19/4/2020) Surrey Dalam kontak dengan wartakotalive.com, dia berkata: “Karena tidak ada pemberitahuan, saya tahu bahwa berita itu karena tidak ada pemberitahuan. Saya segera menyatakan belasungkawa pada Bagus ‘WhatsApp. “Ibu Nunung adalah ibu yang baik untuk anak-anaknya. Baginya, citra ibu Djuwarti adalah seorang ibu yang selalu mencintai anak-anaknya.

” Seorang ibu yang penuh kasih selalu Anaknya berdoa dengan sangat baik. “Bahkan setelah meninggalkan rehabilitasi, Sule mengungkapkan bahwa Nunung telah mengajukan pertanyaan tentang keberadaan ibu itu.” – Ibu Nunung punya cerita, dia tidak tahu di mana ibunya.

– Tentu dirinya mengaku hanya melihat almarhum dua kali. Yang pertama adalah pernikahan Nunan, dan yang kedua dirayakan oleh Joko Widodo .

Ibu Nunan Dia sekarang dimakamkan di rumah ritual di Jalan Pajajaran RT 3 RW 11, Desa Sumber, Kabupaten Banjarsari, Kota Solo. Menurut rencana, pemakaman akan menunggu saudara Nunung tiba di Jakarta dan Surabaya. (M22)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *