Raffi Ahmad mengungkapkan sifat Nagata yang paling dibenci, bertarung dengan giginya: Aku mungkin jadi gila

TRIBUNNEWS.COM-Raffi Ahmad telah menikah selama 6 tahun dan mengklaim bahwa Nagita Slavina membenci dan membenci suatu sifat.

Terutama ketika Nagita Slavina ada di rumah. –Raffi Ahmad mengakui bahwa rasa jijik itu disebabkan oleh sifat, Nagita Slavina sangat berbeda dari sifatnya.

Youtube FakeInkShit melaporkan bahwa pada Kamis (19/3/2020) pernyataan jujur ​​Raffi Ahmad tentang Nagita Slavina telah diungkapkan kepada Wendi Cagur dan istrinya. -Setelah berbicara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat keributan dan berdebat satu sama lain.

Sebagai anggota audiensi, Wendi Cagur (Wendi Cagur) mengaku bahwa dia melihat Nagita Slavina (Nagita Slavina) dan Raffi Ahmad (Raffi Ahmad) gelisah, Dia merasa pusing.

Wendi Cagur menulis dalam judul blognya: “Ngaleng Dizzy Barbie Nutmeg”.

Setelah berjuang di industri hiburan selama lebih dari 10 tahun, Raffi Ahmad mengaku telah menjalani kehidupan yang sulit. Raff i

• Billy dan Fitri Salhuteru menyatakan terima kasih untuk ini, Nikita Mirzani berbaring dengan sakit di kait di kamar tidur: Ups, hatiku-

• Raul Lemos sedang berlibur di Krisdayanti, Swiss, Yuni Shara khawatir tentang Corona: hadiah kebahagiaan jika semuanya berjalan baik-keseluruhan Ya Tuhan, Raffi Ahmad sibuk di dunia hiburan dari pagi hingga malam.

Jadi Raffi Ahmad berpura-pura benci melihat orang yang menganggur.

Baca lebih lanjut >>>> >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *