Ketika dokter menyebut bangkai anak itu dua masalah, Ringo Argus merasa pada titik terendah

TRIBUNNEWS.COM-Ringo Agus Rachman kembali ke titik terendah ketika ia mendengar anak kedua yang mungkin memiliki masalah.

Meskipun Ringo mengklaim bahwa dia terbiasa menerima berita buruk pada tahun 2020, kesehatan bayi membuatnya panik. Ada anak kedua sebelumnya, dan kali ini Ringo tidak sepenuhnya siap mendengar kabar buruk terjadi lagi.

Berita yang kurang melelahkan mencapai rahim istrinya Sabai Moschick.

Ayo, minta melepas topimu

Beberapa hari yang lalu, dokter meminta Ringo untuk memeriksa anak keduanya lagi, karena dia curiga tengkoraknya belum sepenuhnya terbentuk sebelum usia 11 minggu. Cara memeriksa. Ada kemungkinan bahwa setelah kegagalan kemarin, kehamilan berikutnya akan gagal lagi, “kata Ringo dalam siaran langsung Instagram, akun @ringgoagus-nya mengatakan Jumat (5/5/2020). Dia sendiri merasa putus asa, terutama dalam Virus Corona Selama masa-masa sulit epidemi, krisis semacam itu tidak dapat berlanjut dengan bebas .————————— “Saya telah mencapai titik terendah karena saya gila” saya “. -Aku tidak menerima apapun. Saya sangat bahagia bisa hamil karena itulah yang saya inginkan.

Terus mendengar bahwa itu mungkin bukan (janin). Saya merasakan semakin banyak tekanan, “kata Lingo .

Page 2 >>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *