Di bawah kepemimpinan laboratorium BNN di Lido, polisi ingin mengenal Lucinta Luna

Laporan oleh Elga Hikari Putra, seorang jurnalis dari TribunJakarta.com di Jakarta-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Lucinta Luna dan tiga saksi yang sama amannya menjalani tes rambut di laboratorium BNN Lido di Bogor, Jawa Barat.

Rabu, petugas polisi AKP Maulana Mukarom dari Stasiun Metro Jakarta Barat mengatakan kepada wartawan: “Tujuannya adalah untuk mendapatkan lebih banyak keamanan terkait dengan penggunaan obat-obatan narkotika dan zat psikotropika.” — – Tes rambut, tidak ada tes darah pada Lucinta Luna.

“Untuk darah, tidak ada kontrol, karena sudah dapat mewakili rambut dengan kontrol tertinggi. Oleh karena itu, langkahnya adalah” untuk memulai pengujian urin, tes darah dan pengujian rambut. Karena itu, tidak diperlukan tes darah.

Maulana mengatakan bahwa hasil uji rambut Lucinta Luna dijadwalkan akan dirilis dalam tiga hari ke depan. Kemudian, hasil ini akan memberikan lebih banyak bukti dalam kasus pelecehan mental oleh seniman yang menyebabkan penyakit mental. – – “Lebih jauh jelaskan posisi kasingnya. Jika informasi laboratorium sekitar 3-4 hari, “kata Maulana. -Menurut video yang diterima oleh TribunJakarta.com, ketika melihat Lucinta Luna ditemani oleh Sutters Jakarta Barat di laboratorium BNN Seorang polisi di departemen kedua dari Polisi Metro Narcoba. Adapun Lucinta Luna, mengenakan kemeja krim dan celana panjang.-Dia juga menutupinya dengan topeng hijau, kacamata hitam dan topi hijau gelap Wajah .

Halaman Berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *