Dengan menggunakan ganja, Dwi Sasono merasa tenang dan bisa tidur lebih cepat

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-aktor Dwi Sasono terlibat dalam kasus narkoba. Polisi menempatkan suami Vega Mulia di kediamannya di distrik Puntok Rab di Jakarta selatan pada pukul 20:00 pada tanggal 26 Mei 2020.

Sejak ditangkap, polisi narkoba dari Kepolisian Jakarta Selatan menyita 16 gram bukti ganja.

Sudah seminggu sejak Dwi Sasono dijatuhi hukuman ke Penjara Kepolisian Jakarta Selatan untuk mengkompensasi tindakannya.

Vivick Tjangkung, Komisaris Narkotika, Kepala Kepolisian Metro Jakarta Selatan, mengatakan bahwa Dwi Sasono menggunakan ganja karena sulit tidur.

“DS berkata” dia menggunakan ganja pada bulan lalu. Dia mengklaim sulit tidur. “Tim media menghubungi Vivick Tjangkung pada Selasa (6/6/2020) dan mengatakan mereka ingin pulih atau tetap di Boui? Datang untuk berkunjung – tambah Vivick, penyanyi itu menambahkan, Suami dari bintang film Widi Mulia punya perasaan ketika menggunakan ganja bulan itu .— “Dia (Dwi Sasono) mengakui bahwa ketika dia menggunakan ganja, dia bisa tidur lebih cepat dan dia akan merasa tenang.” Baca: Dwi Sasono menggunakan ganja untuk insomnia dan memahami penyebab insomnia dan solusi bebas narkoba – tetapi tinggal di penjara Vivick Tjangkung tanpa menggunakan ganja seminggu kemudian, Dwi Sasono dapat “menerima kenyataan bahwa menggunakan ganja untuk tidur adalah salah.” “” DS (Dwi Sasono) dalam kondisi baik dan dalam kesehatan yang baik, “katanya.

Vivic k Tjangkung menunjukkan bahwa langkah-langkah Dwi Sasono ketika mengkonsumsi ganja salah, dan perilaku Dwi Sasono dituduh Pasal 114, ayat 1 Paragraf 11 UU No. 11. No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Anda dapat dihukum setidaknya 5 tahun penjara, hingga 20 tahun penjara,” kata Vivick Tjangkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *