Sayangnya istri Mas Setry Alias ​​Furry, Dwinda Ratna Mas Pur harus meninggalkan pensiun lama: Saya sangat sedih

TRIBUNNEWS.COM-Furry Setya yang juga dikenal sebagai “tukang ojek” Mas Pur telah memutuskan untuk pensiun dari pensiunnya yang dulu. Setya alias Mas Pur yang berbulu sedang mempertimbangkan untuk pindah ke rumah sewaan.

“Dari naik ke pindah ke rumah sewaan. Tentu saja, saya seorang pengusaha, yaitu, orang yang ingin menandatangani kontrak. Huahahahahahaha,” Mas Pur menulis dalam saluran YouTubenya mengunggah: — -Dia hidup sendirian selama dua tahun dan bersama istrinya selama satu tahun.

Meskipun dia hanya tinggal di keluarga angkat selama satu tahun, Dwinda Ratna jelas memiliki banyak kenangan .— Kenyamanan pensiun memungkinkan Dwinda Ratna menerima pensiun dengan percaya diri

Tidak hanya itu, Dwinda Ratna juga Klaim bahwa pemilik dan pensiun di sekitarnya selalu ramah padanya. “Bagaimana perasaanmu tentang hidup dengan pensiun ini?” Mas Pur bertanya kepada istrinya. .

• Dwinda Ratna menjelaskan masalah Mas Pur untuk membuat Setya Alias ​​TOP

• Pidato romantis dari Furry Setya alias Mas Pur ulang tahun pernikahan istrinya —— • Furry Setya Alias ​​unik untuk Mas Pur Diterbitkan dengan nama yang sama: Ati Kudune Ati-Ati Bab

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *