Melaney Ricardo khawatir tentang wabah korona karena suaminya Tyson Lynch telah kembali ke Australia

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Tribunnews.com-Melaney Ricardo JAB mengakui bahwa ia khawatir tentang prevalensi virus corona karena suaminya Tyson Lynch akan kembali ke kampung halamannya di Australia. Dahulu kala, aktor Hollywood Tom Hanks diumumkan sebagai orang yang aktif ketika ia tiba di Australia.

Berita ini cukup membuat khawatir Melaney.

“Kamis (13/2/2020) pada sebuah pertemuan di Pecenongan di Jakarta utara, Melanie Ricardo mengatakan:” Khawatir karena katanya Tom Hanks ada di Coro Corona aktif ketika kembali ke Australia. Sebelum suami saya meninggalkan Australia. ) .— “Dia berkata:” Kita tidak bisa mengendalikannya karena orang-orang yang menolak tidak terlihat seperti dia. “

Sebenarnya, Melani menemani suaminya ke Australia. Masih bekerja di Indonesia, dia tidak bisa menemani suaminya pulang ke rumah.

Baca: Apakah Anda ingin tidur di dekat gajah? Cobalah untuk hidup Di Bubble Resort di Thailand

Baca: Muadzin Crying memodifikasi video virus Kumandang Adzan di Kuwait agar para penduduk berdoa di rumah, Muadzin Crying – “Hari ini saya harus bersama suami saya dan memikirkannya, tetapi karena saya punya pekerjaan, saya punya Tidak, “katanya. Di Indonesia, infeksi virus korona di Eropa Barat menjadi lebih dan lebih serius. DKI Jakarta tutup 14 hari sekolah.

Karena prevalensi virus corona, tidak hanya sekolah di Jakarta yang sementara waktu Menutup beberapa tempat wisata di Jakarta.

Beberapa kegiatan di wilayah Jakarta harus dibatalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *