Sosok Henky Solaiman di mata Weni Panca, suka bercanda, sehingga Anda bisa tenang

Laporan oleh reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM – Produser film Indonesia sedang berduka. Aktor Henky Solaiman meninggal pada hari Jumat (15 Mei 2020) pada usia 78-ia menghembuskan nafas terakhir pada jam 4:40 sore. Di kediamannya di daerah Kedoya, Jakarta Barat.

Aktor film dan sinetron, Weni Panca mengkonfirmasi berita itu, dan pada Jumat malam, “City News” menghubunginya.

Weni Panca tahu aktor ini dari tim Whatsapp dan beberapa tim di film.

Membaca: Henky Solaiman sudah mati, Tora Sudiro: Selamat tinggal, paman

Membaca: Anwar Fuadi menyebut Henky Solaiman karakter yang lucu

“Saya benar-benar terkejut mengetahui tentang kematian Henky,” kata Weni Panca.

Pesinetron global terbalik telah berulang kali mengakui untuk bekerja sama dan berproduksi dengan ayah aktor Verdi Solaiman.

“Dia (Henky) adalah karakter. Seorang aktor yang telah berhasil memainkan perannya. Selain itu, dia tidak pernah menjaga jarak dari siapa pun.

Baca: Henky Solaiman meninggal pada usia 78 dan meninggal karena Ardina Rasti: Saya tidak akan pernah lupa menyebut nama saya

S Selain itu, Weni Panca melanjutkan dengan mengatakan bahwa Henky Solaiman bukan aktor sekaku generasi berikutnya. Dia adalah seorang penatua di industri teater, dia juga sangat terbuka dan tidak sombong. Weni Panca (Weni Panca) berkata: “Dia (Henky) suka bercanda, dia selalu mengelilingi orang-orang di sekitarnya. –Menurut informasi yang dihimpun oleh Warta, kota itu, yang saat ini tubuh Henky Solaiman, dimakamkan di Jalan Pilar II di selatan. Kedoya barat Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *