5 rawat inap sebelum ibu meninggal, keluarga dituduh memikirkan Sandy Tumiwa

TRIBUNNEWS.COM – Ibu Sandy Tumiwa Amalia Nurshanty meninggal di rumah sakit Fatmawati di Jakarta selatan. Almarhum Amalia Nurshanty pergi ke rumah sakit selama lima perjalanan karena dia memikirkan mantan suami Tessa Kaunang.

Karena kasus narkoba, Sandy Tumiwa masih menjalani hukumannya di Pusat Penahanan Salamba di Jakarta Pusat. Kemarin, kondisi Amaliya masih sangat baik.

Baca: Tidak terlihat untuk waktu yang lama, Barbie Kumalasari (Barbie Kumalasari) sekarang muncul sebagai profesi baru, silakan lihat gayanya

Ketika Grid.ID menghubungi pengacara Shandy Tumiwa, Gus Bejo , Dia tidak persis menuduh keluarga pernyataan. – “Analisisnya sulit. Jika hubungan antara ibu dan anak benar-benar dekat, bahkan jika tidak ada masalah, tidak ada pemikiran. Konten yang disampaikan oleh”

“mungkin benar, tetapi tidak semuanya benar. Pada prinsipnya, ibunya Saya sakit, “kata Gus Bejo kepada Grid.ID melalui telepon, Senin (6 Juni 2020).

Sandy Tumiwa ditangkap oleh Departemen Kepolisian Menten pada 1 Maret 2019, dengan dalih penggunaan narkoba, pada jam 2:30 pagi di Bank Dunia, bekerja di Hotel Groove di South Jakarta Suite Hotel.

Dari polisi Sandy Tumiwa, ia memperoleh 0,24 gram metamfetamin. (Grid.ID/Menda Clara Florencia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *