Andrea Dian dengan cepat dinyatakan negatif dan istri Ganindra Bimo memutuskan untuk mengatakan nama ini: Saya bisa pulang

TRIBUNNEWS.COM-Setelah dikarantina selama 10 hari, Andrea Dian berbagi kondisi terbarunya karena ia dinyatakan positif mengidap virus korona. Ternyata, tes cepat untuk Covid-19 yang baru dilakukan oleh Andrea Dian adalah negatif.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Andrea Dian mengumumkan pada hari Minggu, 22 Maret 2020 bahwa ia telah tertular virus korona.

TribunnewsBogor melaporkan bahwa Andrea Dian menulis: “Saya terinfeksi Covid-19”. com telah dihapus dari akun Instagram pribadinya @andredianbimo.

Bahkan hasil tes swab menunjukkan bahwa istri Ganindra Bimo positif untuk Covid-19

“Keesokan harinya, 16 Maret, saya memeriksa swab untuk memeriksa apakah saya terinfeksi atau tidak. Apakah virus Covid-19 muncul, pada 18 Maret, saya diberi tahu bahwa saya positif HIV untuk Covid-19. ”Andrea Dian menulis.

• Andrea Dian berdoa dengan susah payah selama karantina Covid-19, panggilan video Ganindra Bimo berjanji: Semuanya siap-Bagaimana mencegah versi Viru WHO Corona, gejala-gejala ringan tidak boleh diremehkan- • Menurut para pakar kesehatan global, gunakan masker untuk mencegah virus Corona Covid-19-Karena virus Covid-19 positif, Andrea Dian juga harus dikarantina di bangsal khusus untuk perawatan. Pasien coronavirus.

“Saya juga dipindahkan ke rumah sakit malam itu, dan pemerintah mengkarantina saya.” Tulis Andrea Dian.

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>> >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *