Dalam dugaan kasus pelacuran, polisi memanggil pemain FTV HH dan menerima puluhan juta dolar

TRIBUNNEWS.COM-Artis FTV, yang namanya dimulai dengan FH, sedang dibahas setelah ditangkap pada Minggu malam (12 Juli 2020).

23 tahun dilindungi oleh polisi karena terlibat dalam pelacuran. Riko Sunarko, kepala Departemen Kepolisian Medan, mengatakan bahwa HH diduga menerima pembayaran terkait dengan dugaan kasus pelacuran.

Menurutnya, uang yang diterima oleh HH bernilai puluhan juta rupee.

“Lebih menarik, dia menerima uang itu.”

Kokopas.com melaporkan, Senin (13/7/2020), Rico berkata: “Dia menerima uang itu, sebesar puluhan juta Dolar AS. “Membaca: Karakteristik yang diduga dari artis. Orang yang diduga pelacuran telah mengungkapkan bahwa keluarga: HH adalah Hana Hanifah-Reading: Mengenali perayaan keluarga artis HH artist adalah Hana Hanifah (Hana Hanifah): Tetapi tidak berpartisipasi dalam prostitusi online

Pada saat yang sama, ketika menyelidiki kasus ini, dikatakan bahwa Rico dan partainya telah memeriksa tiga saksi dan masih memperdalam. Pada hari Senin (13 Juli 2020), Riko melaporkan di siaran langsung Kompas TV: “Kami sedang memeriksa tiga.” Polisi sedang menyelidiki jejak artis HTV FTV Communication-Satreskrim Polrestabes Medan juga menyelidiki HH Communication Tanda dari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *