Terisolasi sejak tiba di Indonesia, Ahmad Dhani El Rumi, bukan ciuman Maya sejauh ini

TRIBUNNEWS.COM-Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, setelah kembali dari London, El Rumi masih dalam karantina independen.

El belum di isolasi selama dua minggu, dia memberi tahu ayahnya cara mengumumkannya. Di blog video YouTube YouTube-nya. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, El mengungkapkan beberapa fakta selama berada di rumah.

Pada saat itu, El memberi tahu Dhani bagaimana memperingatkannya tentang pandemi.

• Gegara Corona, El Rumi akhirnya kembali dari London, tetapi Maia Estianty mengkhawatirkan putranya- – • Untuk menghindari penyebaran virus korona, Maia Estianty tidur di luar suaminya dan tidak ingin mencium Anak – El meminta Dani untuk memilih rumah yang ia tinggali di London. Dia memilih salah satu rumah orang tuanya dan El harus tinggal di sana selama setidaknya 14 hari.

Ahmad Dhani juga berharap bahwa El tidak akan meninggalkan rumah terlebih dahulu.

“Sejak saya kembali ke Indonesia, saya telah berada di rumah ibu saya, dan ayah saya juga telah mengeluarkan pengumuman, Indonesia, jika dia pulang bukan ayahnya, dia akan tinggal selama 14 hari,” TribunMataram.com Senin (6/4/2020) mengutip El Rumi dalam log’ELVLOG27- miliknya di rumah bersama ibunya. Berikutnya ===============>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *