Meme tulus dan siap untuk keluar

Report oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-penyanyi Memes (55 tahun) mengumumkan bahwa pernikahan putranya, musisi Kevin Kevin Aprilio (30 tahun) dan Vicy Melanie ditunda lagi. Dan Vicy Melanie disebabkan oleh prevalensi coronavirus atau covid-19, yang masih menyebar di Indonesia.

Meskipun pernikahan Kevin dan Vicy ditunda, Memes mengkonfirmasi bahwa ia tulus dan siap untuk melepaskan anggota band Memes di Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sebuah pertemuan di gedung Jalan Tendean mengatakan: “Ini tulus, tetapi persiapan yang paling penting adalah Kevin dan Vicy-nya.”, Kamis (25 Juni, 2020). – Tema mengatakan bahwa dalam persiapan untuk pernikahan Kevin dan Vicy, dia memberikan banyak nasihat kepada putra sulungnya.

Baca: Gaet Ita Purnamasari, Vina Panduwinata, Yuni Shara dan Memes, Vocal Group 7 merilis rilis single baru

Baca: Tertunda 3 kali, Kevin Ap. Pernikahan rilio dan Vicy Melanie masih akan ditahan tahun ini

“Jika saya dengan MS Addie saya, saya akan sering memberikan saran. Ada banyak saran,” katanya.

“Harus tulus, karena Kevin siap untuk tenang, dan usianya sudah matang,” tambahnya.

Beberapa pesan dari Kevin ke James harus menjadi pendeta yang baik. Jika Anda sudah menikah, jangan lupakan keluarga Anda.

Baca: Addie MS memposting foto dengan ibu Jokowi di Instagram

“Ini berarti mengingat ayah dan ibunya. Jadilah orang tua yang baik dan bertanggung jawab,” katanya. .. Meme ini menunjukkan bahwa dia meminta masyarakat berdoa agar pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie dapat berlanjut pada tahun 2020.

“Jadi mungkin ada pesta besar, mungkin hanya pesta biasa, atau hanya kontrak pernikahan. Saya hanya berdoa agar itu bisa terjadi sesegera mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *