Kisah Okie Agustina tersentuh oleh pemandangan Kara, seorang penjual donat, dan Kar jelas seorang tetangga masa kecil

TRIBUNNEWS.COM-Istri Pak Pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo (Okie Agustina) mengungkapkan kisahnya sendiri tentang donat yang menghasilkan uang dalam pandemi Penyebaran viral dari penjual.

Dari rilis akun Instagram @partners_in_goodness. -Akun mengunggah foto yang memperlihatkan potret kakek tua, yang mungkin disebut Mang Anang, memegang kotak berisi barang-barangnya di tangannya.

• Okie Agustina mengungkapkan ayah alami dari hubungan intim antara dua anak yang berbeda: tetap seperti ini sampai besar

• Gaya elegan Mayangsari dibeli di supermarket, Tenteng Kresek mirip dengan paket Rp. 7,6 juta- “Yaba tidak memiliki istri, anak-anak atau keluarga selain saudara lelakinya. Meskipun begitu, karena jaraknya, ia jarang bertemu, dan Yaba tidak memiliki rumah. Sampai sekarang ia telah tinggal bersama pak RT selama sekitar 12 tahun.

Abah ditinggalkan oleh pak RT setempat, dan memperoleh makanan sehari-hari dengan menjual roti donat, sementara yang terakhir hanya menyumbangkan 200 koin perak, dan manfaat satu bungkus tahu hanya 500 koin perak, – – Dalam satu hari, Yaba hanya dapat mengirimkan 25 donat, kadang-kadang menjual hingga 40 donat dengan harga IDR 1.000.-Kepadatan, menjual donat, Abah hanya menerima INR 9.000 – 15.000 , Kadang-kadang hanya Rs 5.000 yang bisa dibawa pulang. Dari jam 5 pagi, Abah pergi ke desa untuk menjual donatnya dan tinggal di Jalan Surya Kencana Bogor. Sampai jam 2 siang, ia memegang Donat berjalan dalam kantong plastik dan tahu bahwa Abba terus memberi mereka barang dari orang-orang di desa atau menyeberang jalan, berharap ada orang yang baik hati untuk membeli barang-barang mereka, “tulis akun partner_in_goodness.

Kemudian, informasi menyebar dengan jumlah pengguna Internet yang bersaing yang ingin membantu atau hanya bersimpati.

Salah satu orang yang sangat tersentuh adalah Okie Agustina.

Dia mengatakan bahwa dia Maaf sudah melihat berita segera.

Harap baca dengan seksama ======= >>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *