Peta percikan tato Indonesia sedang dihancurkan di AS, Hultman Paris merespons

TRIBUNNEWS.COM-Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal, mengomentari tato seorang pria dan mengambil peta Indonesia dalam upaya untuk menyebabkan kerusakan selama kerusuhan dan protes di Amerika Serikat.

Hotman (Hotman) mengomentari akun Instagram tentang gambar tangan pria bertato dan mengunggah foto ke peta Indonesia.

“Amarika United bahkan lebih bersemangat! Apa yang masih dia lakukan? Siapa dia? Siapa dia? Dia memiliki tato peta Indonesia di tangannya! Jangan bilang Lai Poltak adalah Cililitan ) Atau mas … Siapa yang pernah membawa “Apakah kamu biasanya beremigrasi ke New York? “, Hotman menulis di akun Instagram-nya @hotmanparisofficial, Senin (1 Juni 2020) .- Orang yang disebutkan oleh Hotman kemudian dipanggil Rainey A Backues .

di Kompas.com mengutip foto-foto Rainey A. Backues yang ingin menyebabkan kerusakan tidak hanya menjadi populer di jejaring sosial, tetapi juga menjadi salah satu media internasional, The Inquirer .

Insiden itu dilaporkan di Philadelphia, dan satu lagi bernama Rainey Backues seseorang mengambil objek untuk memecahkan cangkir bank Wells Fargo .

Senin (1 Juni, 2020) Di pagi hari Bank Dunia, Rainey mengklarifikasi fotonya di akun Instagram-nya. Saya juga menjelaskan fotonya Urutan kronologis peristiwa yang terjadi.

“Anda dapat mengenali saya dalam beberapa foto yang telah beredar di jejaring sosial dalam beberapa jam terakhir. “

” Jika kamu mengenal aku secara pribadi, kamu akan tahu bahwa apa yang kamu lihat benar-benar berbeda dari milikku.

BACA: Mengusir narkotika dan menyeret siswa sambil memastikan protes, dua polisi Atlanta, Amerika diusir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *