Sinopsis film Patriot Day dan Mark Wahlberg (Tom TV) akan disiarkan malam ini di Trans TV pada hari Senin, 27 Juli 2020

TRIBUNNEWS.COM-Film thriller aksi “Patriot Day” akan disiarkan di Trans TV Cinema pukul 21:30 malam ini (27 Juli 2020). WIB.

Dibintangi oleh Mark Wahlberg, film ini adalah sutradara Peter Berg (Peter Berg) dan penulis skenario Peter Berg (Peter Berg), Matt Cook (Matt Cook) ) Dan Joshua Zetumer (Joshua Zetumer) bersama-sama mengarahkan hasilnya.

Film ini diputar selama 133 menit dan menerima 86.789 ulasan di situs web IMDb, dengan peringkat bintang 7.4 / 10.

Kisah dalam film “Patriot Day” yang dirilis di Amerika Serikat pada 13 Januari 2017 diadaptasi dari buku non-fiksi “Boston Strong: Casey Sherman dan Dave Witch” Triumphal Pair ” The Tragedy of the City “.

Reading: Summary Movie Terminator 2: Judgment Day, WIB akan disiarkan di GTV pada pukul 11:00 malam pada hari Senin, 27 Juli 2020

Membaca: Ringkasan cerita Mari Episode 12: Gang Tae menemukan rahasia yang mengubah segalanya — dikutip dari IMDb, cerita dimulai pada hari Minggu, 14 April 2013 atau sehari sebelum ledakan.

Letnan Tommy Sanders (Mark Wahlberg) dan dua petugas polisi lainnya mencoba menangkap tersangka yang ditunjuk Harold (Kit Kidd). John Goodman (John Goodman).

Patrick Downs (Christopher O’Shea) dan Jessica Kinsky (Rachel Brosnahan) sedang mendiskusikan rencana untuk berpartisipasi dalam maraton.

Patrick mencoba membuat Jessica berbicara dengan aksen Boston.

Di MIT, ketika agen Sean Collier (Jake Picking) mengunjungi temannya Lee (Lana Condor), sekelompok siswa sedang mengerjakan proyek mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *