Terkejut, Hana Hanifah (Hana Hanifah) ditangkap atas dugaan pelacuran, keluarga: tidak ada bikini

Dilaporkan oleh Arie Puji Waluyo, seorang reporter di Wartakotalive.com-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Keluarga itu terkejut mendengar bahwa artis dan selebritas FTV Hana Hanifah atau HH dilindungi oleh polisi atas dugaan pelacuran. Hana Hanifah atau HH saat ini berada di Medan, utara Polrestabes, Sumatra, dan dijaga oleh seorang pria dengan inisial A pada hari Minggu (12 Desember 2020), didampingi oleh seorang petugas polisi di hotel. Saya tidak berpikir Hana Hanifah atau HH akan terlibat. Menurut prosedur hukum yang terjebak padanya, pelacuran.

“Kagum, ya, karena itu adalah anak yang baik Hana Masya Allah,” Nabier, salah satu orang Hanifah Hana, berkata Senin. Sebuah wawancara diadakan di daerah Kemang di Jakarta selatan pada Senin (13). / 7/2020) .

Nabil mengatakan bahwa perasaan tidak percaya disebabkan oleh batu sandungan untuk kasus pelacuran, karena Hana Hanifah alias HH adalah wanita yang baik.

Membaca: Belum lagi prostitusi, Hana Hanifah mengatakan kepada direktur untuk pergi ke Medan untuk terlibat dalam pasukan olahraga

Membaca: Sebelum ditangkap, Hana Hanifah dihubungi dibayar Rp Punk. Kemudian 20 juta orang ditangkap di Medan

— “Dia (Hana Hanifah) lucu dan dimanjakan oleh semua saudara lelaki dan perempuannya. Bahkan, dia menderita maag. Jika dia tidak makan, saya akan disuap.” Mengatakan. -Tidak hanya memanjakan Nabir, tetapi juga mengungkapkan bahwa Hana Hanifah atau HH adalah wanita yang sangat lucu.

Dia berkata: “Teman-teman-temannya juga sangat puas dengannya karena dia simpatik.” Mengenai asosiasi, Nabir menyebutkan bahwa ia mengenal semua teman Han atau Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *