Glenn Fredly meninggal

Reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana, Baya Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Industri musik Indonesia sekali lagi bersedih. Penyanyi dan musisi Glenn Fredly meninggal pada Rabu (4/8/2020).

Penyanyi Armand Maulana dari band Gigi ingin menangis di aula instrumental datang, di mana tubuh penyanyi Glenn Fredly dimakamkan. “Yah, kami bingung, kami semua bingung, dalam keadaan kaya raya, bagaimana Anda bisa salah dan tidak bingung,” tim media dan Armand Maulana (Armand Maulana) Rabu (4/8/2020) )kontak. .

Baca: Keluarga menyangkal bahwa Glenn Fredly meninggal karena Covid-19

Baca: Prilly Latuconsina bersama-sama mengungkapkan proyek Glenn Fredly yang belum dieksekusi

“Semua orang seperti dia, Tetapi saya pikir kita sedang menunggu keluarganya. “Saya mencoba memanggil manajer adik lelaki yang belum menjemputnya,” lanjut Armand. Armand berpikir bahwa jika alat asyiknya digunakan oleh banyak orang pada waktu itu Kunjungan itu akan sangat berbahaya bagi keluarga dan pelayat.

Membaca: Glenn Fredly pada Hari Keberangkatan, mengunduh Aura Ka heck: Senang bersama Dewa Renjana – “Saya khawatir keluarganya ada dalam jenis seperti ini. Seseorang datang, yah, mereka menerima banyak orang di rumah, dan Rada juga bingung. Kami tidak tahu apakah kekasih itu diserang, “katanya. – Armand Maulana, yang mengenal Glen pada 1990-an, sangat sedih. Selain itu, rasa sakit biasanya muncul dalam proyek yang sama. Glenn Fredly Pada usia 44, ia meninggalkan seorang wanita pada saat kematiannya, yaitu Mutia Ayu yang baru lahir dan putrinya-Glenn Fredly (Glenn Fredly) memiliki riwayat penambangan dan nyeri ginjal sebelum kematian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *