Karena Covid-19, sebagian besar pekerjaan Selvi Kitty telah ditunda, termasuk rencana bisnis Ramadhan tahun ini

TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Dangdut Selvi Kitty dipengaruhi oleh Virus Corona (Covid-19). Banyak pekerjaan telah tertunda. Selvi Kitty (Selvi Kitty) kepada Grid.ID melalui telepon pada hari Rabu (15 Mei 2020): “Saya juga sedih kemarin, harus ada kontrak, tetapi karena orang takut, itu diharapkan akan berakhir.” -Ini Ibu sang putra juga percaya bahwa pengangguran telah dibatalkan.

Selvi Kitty (Selvi Kitty) menyebutkan kerugian sekitar 500 juta rupee (sekitar 1 miliar rupee).

Baca: Anies Baswedan mendistribusikan bantuan sosial kepada penduduk yang terkena korona seminggu sekali — “Hanya item ini, ada 200 juta rupee, tidak ada opera sabun. Ya, uang telah ditangguhkan. Tidak lebih dari miliaran dolar, ya, mungkin satu miliar. “Dia melanjutkan.

Meskipun begitu, Selvi Kitty mengatakan dia masih mempertahankan hubungan yang baik dengan rekan-rekannya. Dia bekerja.

Bahkan jika cuaca tidak menentu, dia selalu memastikan bahwa hubungan kerja berlanjut. “Tapi kita masih memiliki hubungan yang baik. Aku bertanya padanya apakah dia bilang begitu.” Yang penting adalah menjadi yang pertama, tetapi waktu tidak mungkin lagi, “kata istri Rangga Ilham. Selain itu, bisnis Selvi juga dalam kesulitan. Ramadhan berikutnya terpaksa ditunda.

” Rencananya Ini untuk membuat perusahaan cepat keluar dari kesulitan. Tetapi yang lebih penting, penjahit sudah takut di Pulkam. Ya, saya harus mulai lagi, “Selvi Kitty ditutup.-Pesan ini ada di Grid.Id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *