Terima kasih telah mendengar berita bahwa Omas pingsan hingga dia meninggal dalam ritme yang berdekatan, Mastur gemetaran.

Reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Komedian Omaswati telah meninggal dunia. Sebelum mengambil nafas terakhirnya, adik lelaki Mastur mengungkapkan pandangan terakhir kakaknya. WIB. Mastur mendengar berita itu dari keponakannya.

“Pukul 07.30 setelah kematian Isha,” kata Mastur, Kamis (16/7/2020) di Cimanggis, Jawa Barat.

“Dia berkata, aku bisa mendapatkan berita dari keponakanku Omas.-Mastur mengatakan bahwa sebelum kematiannya, Omas telah meninggal. Setelah menerima berita itu, dia bergegas ke kediaman Omas. Komedian Omas sudah mati, dan itu akan menjadi waktu yang lama tanpa gula

Membaca: Komedian Omas sudah mati, Mastur: Rasa sakitnya sudah tua

“Jadi aku diberitahu anakku mengatakan hal yang sama,” katanya. Cepatlah ke sini, “Dia tidak pernah menelepon lagi. Dia berkata, ‘Ibu Cang tidak lagi mati.’ “Apakah saya mengoreksi Anda? Ternyata itu benar dan saya masih kaget,” kata Mastur.

Membaca: Omas sudah mati, Nagy Kagul: Selamat tinggal Mbok, saya minta maaf, saya salah-dia mengatakan bahwa sebelum kematian, Omas memiliki riwayat sakit paru-paru. Dia berkata: “Dia adalah orang terakhir yang menderita penyakit paru-paru. Dia pergi ke rumah sakit awal tahun ini dan kemudian pergi ke klinik rawat jalan. Setelah Lebaran kambuh.” — Omas meninggal pada usia 54 Untuk Mastur, Omas akan sekitar 10:00 dimakamkan di pemakaman dekat rumahnya.

Sejauh ini, pelayat telah mulai mengunjungi aula upacara yang dikunjungi dan melihat beberapa komedian, seperti Daus Mini, Said dan Mandra, kakak dan adik lelaki yang telah meninggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *