Raffi Ahmad melanjutkan kegiatannya, membuat konten YouTube di rumah untuk menghindari stres

Reporter wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Perekonomian Indonesia menurun karena Virus Corona atau pandemi Covid-19. – Rasakan perlambatan ekonomi di Indonesia untuk berbagai kelompok, terutama pengusaha, tokoh masyarakat dan wiraswasta.

Tuan rumah terkenal Raffi Ahmad (33 tahun) menderita goncangan ekonomi karena virus Covid-19 atau korona Indonesia. -Rafi Ahmed mengaku sebagai stasiun televisi tuan rumah dengan tujuh pertunjukan sebelum virus korona menyebar.

Membaca: Bermain dalam epidemi korona, Aurelie Moeremans menghasilkan program agen koperasi #videocallhalu

“Hanya ada satu program sekarang”, “City News” mengutip perkataan Rafi Ahmed. Konten YouTube Luna Maya berjudul “Raffi Ahmad bertanya kepada pacar baru dan mendiskusikan Boril ‘pada hari Minggu (12 April 2020). Rafi Ahah Raffi Ahmad mengklaim bahwa dia sekarang membuat konten YouTube di waktu luangnya, “katanya.

Baca: Wilayah PSBB Bogor dan Bekasi di wilayah tersebut akan dibagi menjadi wilayah merah dan non-merah

Suami Nagita Slavina menggunakan layanan karyawannya untuk membuat konten YouTube.

Namun, ia tidak menggunakan Layanan sejumlah besar karyawan.

“Hanya ada delapan orang yang saya katakan untuk tinggal di kantor. Dia mengatakan bahwa jumlah karyawan Rans Entertainment adalah 25.

Baca: PSBB terletak di Ridwan Camille (Ridwan Kamil Bodebek mengatakan bahwa penduduk Jawa Barat memiliki 7 pintu bantuan

“” Ini juga membuat isi rumah. Saya menambahkan, “Saya tidak di luar rumah. “Selain itu, Raffi Ahmad mengakui bahwa dia sengaja memproduksi konten YouTube sehingga dia bisa hidup sepenuhnya. Kegiatan, akan ada tekanan di masa depan. Rafi Ahmad berkata:” Ya Juga adil untuk mengurangi aktivitas yang disebabkan oleh virus korona. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *