Verrell Bramasta tidak ingin berkencan dan ingin segera menikah, apa tanggapan Febby Rastanty?

Laporan dari reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Setelah membintangi opera sabun “Young Lovers”, bintang opera sabun dan bintang film Verrell Bramasta (23 tahun) dan Feby Rastanty (24) Semakin melekat. — Meskipun opera sabun yang dibintangi mereka telah berakhir, kombinasi Verrell Bramasta dan Febby Rastanty juga semakin lama. “Jadi, apakah Verrell dan Feby puas dengan para penggemar dan warga yang memintanya untuk berkencan atau mengatur pernikahan?” Pada Senin (20/4/2020), Jalan di Manbang Palapatan (Jampa Kapten Tendean) di Jakarta Selatan Gedung Trans TV Kapten Tendean bertemu Verrell Bramasta dari Feby Rastanty, Senin (20/4/2020). — “Kamu tahu, apa yang kita lakukan. Mari kita mengalami keintiman seperti ini terlebih dahulu,” kata Feby.

“Apa yang kamu kencani? Jika kamu nanti menikah,” kata Verrell. Gadis imut yang lahir di Jakarta pada 1 Februari 1996 menolak untuk menjawab dan memberikan pertanyaan kencan kepada Allah SWT. – “Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Kami hanya menantikan masa depan (pernikahan),” kata Feby Rastanty.

Kemudian Verrel Bramasta adalah sosok laki-laki, dia juga suami yang sempurna dari suaminya. Mantan staf kelompok perempuan Blink? Feby Rastanty tidak mau menunjukkan ini.

“Wow, saya butuh bantuan. Saya melihat bahwa orang-orang Verrell tulus dan baik kepada orang-orang termasuk saya,” kata Feby Rastanty. — “Kami sekarang berteman,” kata Verrell Bramasta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *