Pengantar film aksi non-stop Liam Neeson yang akan disiarkan di Trans TV Cinema pada hari Rabu, 6 Mei 2020 jam 8:30 malam. Bank Dunia

TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah pengantar untuk film “Non-stop”, yang akan diputar di bioskop TransTV pada pukul 8:30 malam pada tanggal 6 Mei 2020 (Rabu). WIB .

Film nonstop malam ini merekam tindakan Bill Max, yang dibintangi Liam Neeson sebagai teroris. — Film berdurasi 106 menit ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra. , Scoot McNairy (Scoot McNairy), film ini dirilis pada Februari 2014. — Reading: “Introduction to the King: The Eternal Monarch” episode 6, sang raja tahu bahwa Li Lin masih hidup-Membaca: 7 film bertema liburan yang dapat ditonton saat kemerdekaan (Quarantine At Home) -Film ini Penayangan perdana memakan biaya sekitar US $ 50 juta, sehingga totalnya lebih dari US $ 28 juta. — Pada saat yang sama, karena pemutaran global, pendapatan box office film melebihi $ 222 juta. USD .

– film bergenre action, suspense, thriller, dan nonstop mendapat peringkat 6,9 / 10 dari 243.560 ulasan di halaman IMDb.

Ini adalah ringkasan dari film Non-Stop Tribunnews yang dikutip oleh IMDb.

Ringkasan film Non-Stop – Bill Marks (Liam Neeson) sedang duduk di sebuah SUV di bandara sambil minum dan berdebat dengan seseorang di telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *