Bagaimana dengan Lucinta Luna di Pusat Penahanan Pondok Bambu?

Reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Lucinta Luna telah tinggal di penjara selama hampir sebulan. Setelah berada di markas polisi daerah, dia sekarang berjuang di Pusat Penahanan Pondok Bambu. bagaimana kabarmu sekarang?

Ema Puspita, bertindak untuk Karutan Pondok Bambu, mengungkapkan situasi Lucinta Luna sejak ia dipindahkan ke Pusat Penahanan Pondok Bambu.

Lucinta Luna dipindahkan dari Pusat Penahanan Polisi Wilayah Metro Jakarta ke Pusat Penahanan Bondo karena kasus narkoba.

Selama penahanan, Emma percaya bahwa Lucinta Luna masih dalam keadaan sehat. — “Baiklah, tidak masalah. Dia berpartisipasi dalam semua kegiatan.” Grup berita menghubungi Emma Puspita. Kamis (2 April 2020).

Ema mengatakan bahwa Lucinta Luna sangat aktif dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan di Pusat Penahanan Pondok Bambu. aktivitas.

Baca: Inilah alasan mengapa polisi memindahkan Lucinta Luna ke Pusat Penahanan Pondok Bambu — Baca: Saipul Jamil tidak mengikuti jejak Roro Fitria-Bebas-Penjara Bebas-Penjara, dan tidak menanggapi permintaan – bahkan mengatakan Ai Ema dan Lucinta juga berpartisipasi dalam kegiatan seni dan tari suara.

Memang, sebelum menginjakkan kaki di industri narkotika, Lucinta Luna dikenal karena menyanyi dan masih lajang. Di sini, sound art, menari, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *