Sri Asih, karakter superhero dalam “Perilaku Bisnis” oleh Pevita Pearce

Reporter Tribunnews.com, reporter Bayu Indra Permana-Tribunnews.com dari aktris JABARTA Pevita Pearce berperan sebagai Sri Asih, yang merupakan peran utama dalam produksi film Bumilangit Cinematic Universe (BCU). , Pevita Pearce (Pevita Pearce) membutuhkan kebugaran fisik.

Sri Asih adalah superhero wanita pertama di Indonesia. ‘Seni bela diri dan latihan lain sampai tubuhnya menjadi berotot.

Membaca: Untuk mengumpulkan dana selama pandemi, Pevita Pearce meluncurkan proyek Happy Go PUBG karena kepedulian terhadap tubuh berotot, Pevita Pearce menerima dengan ketat Pelatihan, ia menghabiskan 6 hingga 7 jam sehari berlatih di terumbu.

“Ini juga intens (karena perkembangan otot)” Ini adalah pelatihan. Tapi ini ukuran tubuh kita. Jadi saya berlatih lumpur selama 6 hingga 7 jam selama setahun, “kata Pevita Pearce di Instagram Live, Selasa (12/5/2020).

” Satu jam sebelum melakukan pekerjaan rumah tangga Anda dapat melakukan peregangan selama satu setengah jam, “dia …

Pevita mengkonfirmasi sosoknya, ini bukan keinginan pribadinya .— Sebagai seorang aktris, Pevita Pierce harus melakukan yang terbaik, termasuk Jadikan tubuh Anda lebih berotot. Anwar Bakal (Anwar Bakal) dirilis di Amerika Serikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *