Azriel mengirim pesan ke Krisdayanti dan Raul Lemos: beri tahu semua orang, tolong jangan selalu melukai pipimu

TRIBUNNEWS.COM-Hubungan antara ibu dan anak, Krisdayanti alias KD dan Aurel dan Azriel Hermansyah semakin panas. Waspadalah terhadap pengguna Internet yang tidak memahami masalah ini untuk menghindari kesalahpahaman dan mendengarkan kebenaran dengan cermat, agar tidak membujuk orang lain yang tidak menaruh curiga (suami saya) untuk menulis “KD.”

di jejaring sosialnya Instagram, @krisdayantilemos, KD Pesan WhatsApp yang diunduh melalui Aurel.

Perbedaan pemahaman ini dimulai ketika Aurel berkomentar di akun Instagram yang mengunduh KD

Insiden itu terjadi kemarin ketika Idul Fitri dirayakan pada Mei 2020.

KD diunduh dengan Aurel Setelah percakapan itu, Azriel Hermansyah sekarang mengirim pesan panjang kepada ibunya dan Raul Lemos.

Baca: Krisdayanti meminta pengguna internet untuk tidak membalikkan Raul Lemos, Azriel menjawab: Mimi Hanya Diem Pas Om Maki-maki

Baca: Kehilangan informasi tiga hati Widi Mulia Dwi Sasono, Dru, Thistle dan Doa Den Baik Rehabilitasi Lemos mengunggah kata-kata tidak sopan ke Instagram — Azriel mengungkapkan membantu menyelesaikan masalah mereka dengan memposting potret lamanya dengan Aurel, yang disusun secara kronologis.

Selain itu, Azriel menulis cerita tentang memanggil Paman Kutukan (Raul Lemos) dan Aurel. Anang dan Ashanti berpartisipasi dalam percakapan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *