Memegang foto almarhum Ashraf Sinclair, keluarga Sinclair menunjukkan ketahanan dengan tersenyum

TRIBUNNEWS.COM – Penyanyi Malaysia Yuna Zarai mengumumkan momen ini untuk keluarga Ashraf Sinclair.

Sehari setelah Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung, ia berbagi momen ini melalui akun pribadinya Twitter @yunamusic.

Yuna menikah dengan saudara perempuan Ashraf Sinclair, Adam Sinclair.

Dalam foto yang diunggah oleh Yuna, ada Khadijah Abdul Rahman (ibu Ashraf), Mohamed Anthony John Sinclair (ayah Ashraf), Adam Sinclair (Ashraf) (Kakak)) dan Aisha Sinclair (Shraf dari Ashraf)) .

Haru, ayah dari Ashraf Sinclair, memberi Banga Sitla Restari ( Berita dari Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair-Aishah Sinclair tampaknya memegang bingkai foto Ashraf Sinclair. -Bahkan jika Ashraf meninggalkan Ashraf, semua wajah keluarga besar terlihat. Sinclair terus tersenyum lebar. Yuna juga berterima kasih kepada semua orang karena berdoa untuk kepergian Ashraf Sinclair.

“Terima kasih atas surat Anda. Kami sangat merindukan Ashraf,” tulis Yuna, Kamis (20/2/2020). Yuna juga melaporkan bahwa dia dan Adam ada di Jakarta. Jangan lupa, dia berdoa untuk kepergian Ashraf Sinclair. “Syukurlah, Adam dan saya sekarang berada di Jakarta bersama keluarga saya. Untuk memperingati cinta, @ashrafsinclair (18 September 1979 hingga 18 Februari 2020) Al-Fatihah, “tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *