Syifa Hadju berbicara tentang proses pemotretan “Jailangkung 3”, meminta orang untuk menggunakan mantra asli

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM JABARTA-Syifa Hadju berbicara tentang proses penembakan “Jailangkung 3”, dia mengatakan itu penuh perjuangan dan teror.

Meskipun hanya 80% dari orang yang menyelesaikan proses pemotretan, beberapa memang memiliki adegan horor.

Termasuk penggunaan boneka jailangkung untuk mengeksekusi panggilan pengadilan.

Selama proses syuting, Syifa Hadju ngeri bahwa dia menggunakan mantra asli dalam sesi boneka jailangkung. – “Syifa Hadju mengatakan dalam siaran langsung Instagram, Rabu (17/6/2020):” Sejujurnya, di film jailangkung, saya melakukan banyak adegan menyeramkan pada boneka jailangkung di tengah malam. Dia berkata: “Saya telah membaca doa dalam hati. Karena ketika saya membalikkan doa dengan mantra asli, saya benar-benar takut. Saya sangat bersemangat untuk pergi ke tempat kejadian sendiri, karena seseorang pasti telah merasakan doa itu.”

Di film ” Lokasi yang digunakan di Jailangkung 3, Syifa Hadju juga mengakui bahwa ini menakutkan. Karena lokasinya di sebuah desa di Jogja, ada sedikit penerangan.

Membaca: Karena keberadaan spiritual dapat dirasakan di masa kecil, Syifa Hadju secara alami adalah hal yang misterius dalam komunikasi

Membaca: Bingung mengapa Tamvan’s Babylon dihargai oleh banyak wanita, Andika ex Kangen Band: Aku takut Ngaca Aja

“Bagaimanapun, lokasi akan bervariasi sesuai dengan lingkungan, kami tidak akan berlatih di studio. Kami syuting di Jogja selama sebulan, kami menggunakan adegan bahwa kami pergi ke daerah di mana rumah Jogja berada.” Memang, ini Ini adalah rumah yang cocok untuk seluruh film. Tidak ada sinyal sama sekali, tempat ini sepertinya masih menjadi masa lalu. “Kata Syifa.

” Jika tidak ada cahaya di malam hari, itu benar-benar kecil. Jalan menuju hotel sangat gelap dan menakutkan. Ada sebuah kuburan di dekat dataran tinggi kami, “jelasnya.

Tal baru saja menguji keberanian Syifa Hadju, dan proses penembakan” Gallon Palace 3 ” Buat Syifa kosong, karena dia harus menembak dan melakukan adegan aksi di tengah hujan. Di set, kita benar-benar dingin, karena kita harus turun hujan, tepat ketika gelas kita dibungkus dengan handuk panas dan membawa lampu hangat Pada saat itu, kami benar-benar gemetar dan berputar pada sore hari, tetapi saat itu benar-benar dingin, “jelasnya.” “Aku tidak kedinginan, oke, jadi aku ingin melepas handuk, di sini aku juga punya setengah Adegan aksi. Sejak awal, Tuan Jin bertanya kepada saya apakah saya telah berlatih gerakan, “kata Syifa Hadju.

Sayangnya, film yang dia mainkan masih menunggu untuk difilmkan. Karena Covid-19 .

Sekarang Syifa ingin melanjutkan Syuting, sehingga film akan segera diputar di bioskop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *