Sekarang namanya sangat terkenal, Sara Fajira (Sara Fajira) melewati masa kanak-kanak sampai dia diintimidasi

Dilaporkan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sara Fakira (24 tahun) namanya menjadi penyanyi muda Indonesia, ia mengharumkan dunia melalui lagu “Lathi”.

Sara Fajira dan Weird Genius merilis lagu berjudul “Lathi”, yang menggabungkan tarian musik elektronik (EDM) dan musik rakyat Jawa Musik yang bernuansa aneh, jenius aneh, dan Sara Fajira membuat konsep video musik, yang berisi elemen tarian dan tata rias yang mengerikan.

Sejak ditayangkan di saluran YouTube Weird Genius pada 26 Maret 2020, lagu “Lathi” menjadi populer dan berhasil menarik lebih dari 64 juta pemirsa.

Tetapi siapa yang mengira bahwa di balik kesuksesan lagu “Lathi”, Sara Fajira mengakui bahwa ia telah mengalami kehidupan intimidasi dan penghinaan.

Baca: Sarah Fa Ala Rapper memiliki kalung rantai, dan dia bermimpi mendapatkan hadiah dari sana Bruno Mars-Reading: Sara Fajira meminta agar Titi DJ bekerja sama B. Stephen Stephanie Poetri- “Ya, saya menjalani satu tahap dalam karier saya dan diintimidasi dan diremehkan,” kata Sara. Fajira baru-baru ini dalam percakapan di departemen editorial Networ Tribunnews.com di daerah Palmara, Jakarta Pusat.

Sara (Sara) mengatakan kepada saya bahwa dia diganggu saat masih di sekolah dasar. Pada waktu itu, gadis cantik yang lahir di Surabaya pada 3 Mei 1996 diintimidasi oleh teman-teman sekolah dasar karena rumor bahwa dia sangat dekat dengan teman pria.

“Karena apa? Sebenarnya itu tidak penting bagiku, tetapi penting untuk usia mereka. Masih hanya 12 tahun. Ini karena bahkan jika aku hanya seorang teman, aku sangat dekat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *