BCL mengantisipasi virus Corona, karena itu mengumumkan pembatalan acara Tallraf 40 hari Ashraf Sinclair

TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, Sabtu (28 Maret 2020) adalah hari ke-40 kematian almarhum suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) Ashraf Sinclair.

Namun, BCL mengatakan bahwa Ashraf Sinclair belum melakukan pembacaan 40 hari di rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus koronal (Covid-19) yang endemik di Indonesia.

Oleh karena itu, ia memposting ulang di Instagram’s Insta story @bclsinclair, mengutip Kompas.com, Sabtu (28/3/2020).

Baca: Untuk mencegah mahkota, para pemimpin agama mendorong orang untuk menghindari kerumunan Informasi yang diunggah oleh BCL mengatakan: “Dalam pandemi saat ini, tentu saja tidak memungkinkan kita untuk bersama dengan kebijaksanaan Talile.” Meski begitu, seluruh keluarga berharap bahwa doa akan terus mengalir setelah kepergian Ashraf.

Baca: Adly Fairuz secara resmi menjadi suami dari Angbeen Rishi, dan mereka dapat meramalkan Covid-19 hanya dengan kontrak pernikahan.

Keluarga juga diundang untuk membaca surat Yasin di rumah masing-masing-e setelah Isha. Dia berkata: “Jika kita menutup doa, ingatan dan kepala ingatan untuk almarhum Ashraf, itu akan sangat berarti bagi kita.” – Ashraf Sinclair dalam penyakit jantung Bernapaslah pada usia 40 tahun setelah serangan, Selasa (18/2/2020).

Baca: Jika rumah sakit tidak dapat lagi memenuhi persyaratan pasien Covid-19, lakukan prosedur isolasi mandiri di rumah – Baca: Perkirakan jika perlu Tujuh langkah menuju virus Corona di luar rumah-pada hari yang sama, Ashraf Sinclair dimakamkan di bukit Santiago di Karawang, Jawa Barat. — Aktor Malaysia Ashraf Sinclair dikenal luas di masyarakat Indonesia, terutama setelah ia menikahi BCL di Masjid Al Bina Senayan di Jakarta pada 8 November 2008.

Mereka beruntung memiliki seorang putra bernama Noah Sinclair. Ashraf Sinclair meninggal 40 hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *