Komedian Sule mempersiapkan pusaka untuk anak-anaknya, termasuk anak-anak dari istri-istri baru kemudian

Laporan oleh Wartakotalive.com reporter Muhammad Naufal (TRIBUNNEWS.COM) – Sianian disambut membuat persiapan jangka panjang untuk masa depan putranya.

Untuk alasan ini, Sule berusaha untuk menjadi komedian yang sukses.

Dalam saluran YouTube Boy William, Sule mengungkapkan bahwa dia telah menyiapkan warisan untuk anak-anaknya. Sure berkata kepada bocah William, “Karena saya menjalani kehidupan yang sulit, orang tua saya tidak punya apa-apa. Ketika saya mendengar seseorang mencintai orang tua mereka, saya langsung berpikir saya ingin anak saya menjadi seperti dia.” Tidak hanya itu, jika suatu hari menikah lagi Sulai juga disiapkan untuk anak-anak dari istri barunya.

“Saya melakukan semua ini untuk anak-anak, cucu dan buyut saya. Jika tidak ada lagi di masa depan, mereka harus dibagi secara merata. Kemudian, jika saya menikah lagi, saya dapat memiliki bayi, dan saya juga mengatakan itu. –Sule dikunjungi oleh Boy William di rumahnya. Bocah itu terkejut ketika dia mengunjungi rumah Sule di Bethany, Bekasi, Jawa Barat-Sulai (Sule) membuatnya terkesan dengan kerendahan hati, dan Sulai kemudian bekerja keras untuk anak-anak dan cucu-cucunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *