BEAUZ dari Indonesia, Bloody DJ Duo bersiap untuk melakukan pertunjukan virtual di Blockeley Music Festival

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM Jakarta-BEAUZ adalah dua DJ Indonesia berdarah, dengan lantai dansa dan karier musik gaya EDM di Amerika Serikat, akan menjadi tokoh terobosan pertama. Menampilkan festival musik dalam format teknologi terbaru – mereka akan muncul dalam Virtual Real Estate dalam format Minecraft pertama di dunia. Formatnya dimodifikasi di Blockeley Music Festival yang diadakan dari 16-17 Mei 2020.

Blockeley Music Festival sendiri adalah pertunjukan musik pertama di dunia dengan konsep dan skala bangunan virtual sebagai bentuk musik. Liburan

Baca: Di bawah tekanan pandemi virus korona, permen dinar terasa sangat buruk

dan tugas itu sendiri adalah untuk merayakan promosi tahun 2020, tetapi kenyataannya seluruh dunia tidak yakin biasanya, karena Pandemi Corona-19 telah menyebabkan penyitaan dan biasanya tidak merayakan kelulusan.

Lebih dekat lagi, Festival Musik Blockeley, yang lahir sebagai proyek kampus di Universitas California, Berkeley, dilahirkan oleh pendirinya Elliot Choi, pendiri Ruiz Juarez, Nick Pickett dan Bjorn. Tim sukarela insinyur dan teknisi yang dipimpin oleh Bjorn Tastic.

Untuk alasan ini, MineCraft akan menyalin bangunan kampus University of California Berkeley dalam rasio 1: 1 (satu per satu) untuk pertama kalinya. Pendanaan berasal dari Covid-19 kami.

Tidak heran, karena John Young (pegawai Beauz) memang adalah mantan mahasiswa Universitas Berkeley. Bersama manajernya, Antonio Di Puorto dari KEYTEM (Manajemen BEAUZ).

Mereka menemui banyak kesulitan dalam mempersiapkan kerangka operasi, sehingga seluruh kegiatan dapat direalisasikan.

“Bayangkan sebuah kampus virtual yang populer dengan orang-orang untuk merayakan kelulusan lulusan dari seluruh dunia pada tahun 2020. Tentu saja, kami akan melakukan yang terbaik. Dan, kami akan sampai di sana.” (12/05 / 2020) “Kami juga ingin berterima kasih kepada festival ini karena ini adalah salah satu proyek musik terbesar BEAUZ. Festival Musik Blockeley juga dapat disiarkan langsung pada 16 Mei 2020 (waktu AS) pukul 4:00. 17 Mei 2020 Ini akan disiarkan di saluran OS Studio Twitch pukul 10:00 (waktu AS), “kata Johan Yang.

Stres dan kecemasan, BEAUZ merasa perlu untuk berpartisipasi dalam promosi informasi yang ditinggalkan di rumah. Tempat tinggal di rumah dan bermain. BEAUZ secara khusus memproduksi single barunya #STAYHOME (coronavirus ini).

Hanya 4.500 pemain yang diizinkan menggunakan Minecraft ini untuk memastikan permainan yang lancar dan memberikan pengalaman streaming real-time.

Sejauh ini, artis / musisi yang dikonfirmasi dan pesertanya termasuk Sam Feldt, Vini Vici, Matoma, BEAUZ dan tamu istimewa lainnya. Diproduksi dan diproduksi oleh tim produksi OS Studio yang terkenal.

Festival Musik Blockeley yang terdiri dari bintang-bintang akan diadakan setelah upacara kelulusan UC Berkeley, dan akan disampaikan oleh kepala sekolah Carol Christ (UC Berkeley); Lydia Winters (Lydia Winters) (” Co-founder Minecraft) dan pemilik industri game Tony Stark, CEO visioner Minecraft RAZER.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *