Aktor Tarzan mengingat kenangan terakhir Omas

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-National Entertainment World sekali lagi bersedih, dan aktor Omaswati alias Omas meninggal pada Kamis (16/7/2020) karena penyakit jangka panjang.

Sejak pagi hari, banyak seniman, orang tua dan kerabat juga tampaknya telah menginvasi kediaman almarhum.Lokasi adalah Jalan Swadaya I di Mekarsari, Kota Teheran.

Banyak seniman datang, tampaknya komedia utama Tarzan juga datang untuk meratapi rekan-rekan profesionalnya.

Tarzan ditemukan oleh seorang reporter. Dia mengatakan dia hanya mendengar berita yang disayangkan pagi ini. Tanyakan orang lain, pergi lebih awal, “kata Tarzan di kediaman almarhum pada hari Jumat (17 Juli 2020).

Membaca: Ingat Ceplosnya, Jaja Miharja: Selamat tinggal Omas

Membaca: Makam Lucu Foto Mustur Gotong Keranda (Mustur Gotong Keranda) mayat jasad saudara-Tarzan (Tarzan) agak memperingati sosok orang mati, katanya, untuk sementara waktu, orang-orang telah meninggalkan Cukup branding, saya tidak bisa melupakannya sejauh ini. “” Akhirnya, saya membuat film bodoh bersama-sama di stasiun TV swasta, di mana saya memiliki pertandingan seni bela diri dengan orang mati, “katanya.

Tapi pintu itu Dia jatuh, menabrak almarhum Ao Masi .

entri ini diposting di Tribunjakarta.com, berjudul “kenangan Tarzan terakhir dengan almarhum komedian Ao Masi, tidak bisa melupakan” oleh: Dwi Putra Kesuma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *