Felicya Angelista percaya bahwa pernikahannya dengan César Hito tidak akan tertunda karena wabah Covid ke-19

Sebuah laporan oleh reporter Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM, superstar sabun berusia 25 tahun Felicya Angelista mengkonfirmasi bahwa ia masih berencana untuk menikah dengan Caesar Hito meskipun “covid-19 or corona.” — Felicya Angelista mengungkapkan Dia dan Caesar Hito bersiap untuk pernikahan di masa lalu, dan dia mengakui bahwa mereka akan mengadakan pernikahan untuk waktu yang lama di masa depan.

“Karena jaraknya masih sangat jauh, ketika semuanya masih berjalan sesuai rencana, tapi kami menyiapkan yang pertama Dua rencana, “kata Felicya Angelista saat pertemuan di Gedung Trans TV Kapten Jalan Tendean di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (28/4/2020).

Wanita bernama Feli mengaku pada dirinya sendiri Persiapan untuk pernikahannya hampir selesai. ——————————————————————————————————————————————————————————————————————— masih karena apa apa pun. Menikah, jangan-jangan itu terdengar hina, tetapi ada wabah korona.

Membaca: Saat dipijat di panti asuhan Ramadhan Tangerang Selatan, Dirazia menemukan terapis yang berpakaian bagus. Dia berkata: “Saya hanya percaya pada Sebelum saya menikah, wabah virus korona telah berakhir. “Namun, bintang opera sabun” World Reverse “tidak diketahui untuk berapa lama akan dihentikan karena coronavirus atau covid-19.

” Dia berkata: “Jika saya memiliki ide untuk memberkati saya, maka hanya ada diskusi serius. Itu masih harus dibicarakan. Masih sangat tenang. Butuh setidaknya dua bulan atau satu bulan untuk membahas D-Day lagi. “— Selain itu, Felicya Angelista percaya bahwa pernikahannya akan berlanjut sesuai dengan rencananya dengan César Hito.

“Berdoa untuk harapan pandemi, mahkota ini akan segera berakhir,” kata Felicya Angelista.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *