Bicaralah dengan Nikita Mirzani dan minta staf medis untuk memakai bahan berbahaya: hanya Niki yang melakukan ini

TRIBUNNEWS.COM-Artis dan pembawa acara Nikita Mirzani sangat tersentuh dan melihat seorang pekerja medis mengenakan kemeja Hazmat sebagai hadiah. Menurut informasi lokasi yang diunduh, staf medis berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RCSM) di Jakarta Pusat.

Nikita Mirzani mengaku menangis, dan berharap bahwa alat pelindung diri (APD) dapat membantu staf medis merawat pasien coronavirus.

Baca: Nikita Mirzani menyumbangkan ODA ke RSCM untuk membantu menangani virus korona: ini hanya kemampuan saya

Baca: Virus meminta 1 juta dan memperlakukan pilot Ojol dengan cara ini, respons Nikita Mirzani: Mengapa ?

– Baca: Informasi Nikita Mirzani untuk penjual APD terlalu mahal: Anda bertanggung jawab atas kehidupan setelah kematian – terima kasih atas bantuan Anda, dan terima kasih kepada semua dokter yang saat ini berada di garis depan. -Nikita berharap Gera bisa menyelesaikan masalah virus di mahkota ini.

“Sejujurnya, saya menangis dan mengirim foto ini .

Saya hanya bisa memberi tahu dokter dan semua perawat atau staf medis bahwa sekarang para pahlawan di Indonesia hanya dapat mengungkapkan untuk Niki yang tak ada habisnya (Niki) Terima kasih. ——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

— Saya harap bahwa alat pelindung diri yang disediakan oleh Niki dapat melindungi para dokter yang memerangi narkoba 19 di Republik. Semoga kecelakaan virus Covid 19 akan segera berlalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *