Setelah persidangan, Nikita Mirzani mengatakan anaknya memiliki kekuatan untuk mengatasi masalah ini

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Nikita Mirzani mengatakan bahwa ketiga anaknya adalah sumber kekuatannya untuk menghadapi semua masalah dalam hidup. Mantan suaminya, Dipo Latief, menderita kekerasan dalam rumah tangga dan penganiayaan, membuatnya duduk di kursi terdakwa. ——Lebih penting lagi, anak ketiganya, Arkana Mawardi, masih di dalam kandungan ketika Nikita Mirzani memasuki penjara. masalah.

Baca: adopsi anak Nikita Mirzani Fitri Salhuteru: Akarna menjadi anak saya

Saya tahu Apakah tidak ada anak lain dari Arkana dan Niki, saya tidak tahu apa itu Niki, “- katanya di acara Brownie yang ditayangkan pada Kamis (16/7/2020):

Nikita Mirzani memulai dari laporan, dia Dia memang mengenakan kostum cinta dengan Dipo Latief.

Arkana masih di dalam rahim dan membiarkannya masuk dan keluar dari pertemuan kantor polisi.

“Ya, dilaporkan bahwa Nicky hamil lagi. Dia berusia sekitar dua bulan. Masuk dan keluar dari kantor polisi. Dia mengatakan bahwa sampai seseorang mengirim apa yang mereka sebut “baek-baek beranak”. Pengiriman prematur. Baginya pada saat itu, Arkana terlihat sangat kuat pada saat kritis. waktu.

Untuk anaknya, Nikita bisa menjadi orang lain di dalam atau di luar rumah.

“Jika dia lahir prematur, perutnya akan gagal atau ginjalnya harus diambil dari hidung atau mulutnya,” katanya secara emosional

“Jika Niki di rumah adalah orang lain, bukan bipolar Ketika Niki memiliki anak di rumah untuk merawat Nikita (Nikita) berkata: “Rumah itu sama. Menentang Dipo Latief.

Hakim menjatuhkan hukuman enam bulan penjara dan 12 bulan penjara tanpa melakukan kejahatan kecuali dia melakukan kejahatan sebelum akhir masa percobaan. Nikita tampak puas dengan keputusan hakim dan percaya bahwa keadilan ada di pihaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *